Persahabatan Bagai Kepompong,Hal yang tak mudah Berubah jadi indah.Jauh dimata dket dihati.

Persahabatan Bagai Kepompong,Hal yang tak mudah Berubah jadi indah.Jauh dimata dket dihati.
Powered By Blogger

My Daily Activitiest In School

21.11 Edit This 0 Comments »
Di Sekolah gw banyak sekali kegiatan yang gw ikuti.Salah satunya yaitu sekolah gw diadakan les pagi.Yang mana Les pagi tersebut didakan pada :

1. Hari Selasa les paginya yaitu pelajaran MTK
2. Hari Rabu les paginya yaitu pelajaran Bahasa Inggris
3. Hari Kamis les paginya yaitu pelajaran Kejuruan Akuntansi
4. Hari Jum'at les paginya yaitu pelajaran Bahasa Indonesisa


Gw berharap dengan diadakannya les pagi tersebut bisa mempermudah gw khususnya untuk menghadapi UN nanti yang sudah diambang pintu.

Dan gw berharap juga semoga gw lulus dengan hasil yang sangat memuaskan sekali.

Dg itu semua gw minta Restu shobat" semua.
Doaen yeach Shob...!!!

V!R9()N Cu+E

0 komentar:

mmmmmuach

mmmmmuach